Senin, 07 Januari 2013

Anti Klik Kanan Animasi

Yay! Bersamaan dengan gantinya template DickeyMaru v5 menjadi v6, Dark Ard bagi-bagi hasil eksperimen lagi. Kali ini tentang Anti Klik Kanan lagi. SebelumnyaAnti Klik Kanan Dengan Gambar. Tapi yang kali ini adalah Anti Klik Kanan Dengan Animasi.
Apa bedanya dengan versi sebelumnya? Jika sebelumnya menggunakan gambar, kalau kali ini juga teta, masih menggunakan gambar hanya saja diberi sentuhan animasi. Untuk Demonya, silahkan klik kanan di blog ini.
DickeyPic
Nah, aku baru bereksperimen dengan 4 jenis animasi. Jika nanti ada lagi, postingannya aku update. Untuk sementara, pakai saja style yang udah aku sediakan. Untuk memilih jenis animasinya, yuk. Lanjut bacanya dibawah...

Full Screen Animation

Efek dari animasi yang ini adalah, memunculkan pesan Anti Klik Kanannya dari pusat screen kamu hingga menjadi full screen. Untuk demonya, klik kanan saja pada kotak dibawah ini:Untuk memakai efek yang seperti itu, kamu cukup copy kodenya dibawah ini:

Horizontal Animation

Efek yang ini, memunculkan pesan Anti Klik Kanan kamu secara Horizontal. Untuk demonya, klik kanan saja pada kotak dibawah ini:Untuk memakai efek yang ini, copy saja kodenya:

Vertical Animation

Efek yang ini, memunculkan pesan Anti Klik Kanan kamu secara Vertical. Untuk demonya, klik kanan saja pada kotak dibawah ini:Untuk memakai efek yang ini, copy saja kodenya:

Penjelasan untuk mengedit kode-kode diatas

Kode yang berwarna HIJAU, ganti dengan kode warna background Anti Klik Kanan Kamu. Sedangkan kode yang berwarna BIRU, ganti dengan URL gambar yang akan digunakan pada Anti Klik Kanan

Pop Up Animation

Efek yang ini, memunculkan pesan berupa pop up melayang di tengah layar (tidak fullscreen seperti efek yang lain). Untuk demonya, silahkan klik kanan pada kotak dibawah ini:Untuk memakai yang ini, copy saja kodenya:

Nah, untuk yang Pop Up Anmation, kodenya sedkit lebih panjang :P Penjelasannya untuk masing-masing warna dari kode:
#413448
Kode yang berwarna hijau, ganti dengan kode warna untuk memberi warna pada background Anti Klik kanan kamu.
http://banner.dickeymaru.com/DADdemorcv3
Kode yang berwarna biru muda, ganti dengan URL gambar yang akan dijadikan Anti Klik Kanan.
400
Kode berwarna kuning, ganti dengan lebar Pop Up Anti Klik Kanan kamu nanti.
200
Kode berwarna merah, ganti dengan tinggi Pop Up Anti Klik Kanan kamu nanti.
50
Kode berwarna biru tua, ganti dengan kelengkungan sudut Pop Up. Jika tidak ingin sudut-sudutnya jadi melengkung, isikan saja 0.
5
Kode berwarna orange, ganti dengan ketebalan border Pop Up, jika kamu ingin Pop Up Anti Klik Kanan kamu memakai border. Jika tidak ingin menggunakan border, isikan saja 0.
outset
Ganti kode berwarna silver ini dengan jenis style border. Jika kamu menggunakan border.
black
Ganti kode berwarna ungu ini dengan kode warna untuk memberi warna border kamu (Jika kamu menggunakan border).
Sayangnya untuk pengguna browser Gogle Chrome, trik nini rada bermasalah saat menampilkan gambar Anti Klik Kanan. OK, segini dulu ya ==v Nanti kalo ada perbaruan widget aku update lagi postingannya. Sementara masih sibuk (pake banget). Jadi gak bisa sering-sering bikin trik ataupun blogwalking ke blog-blog kalian. Kalau mau copas cantumkan sumber ya...
sumber Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar